Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Terbaru

MPLS DAY 4 **Hari Keempat MPLS di SMP & SMA Kristen Kalam Kudus Padang!**

Daftin - 18 Juli 2024
Total Dilihat : 66
Share Via :

MPLS DAY 4 'Hari Keempat MPLS di SMP & SMA Kristen Kalam Kudus Padang!'

MPLS DAY 4
**Hari Keempat MPLS di SMP & SMA Kristen Kalam Kudus Padang!** ๐ŸŒŸ

Hari ini penuh dengan kegiatan bermakna yang memperkuat nilai-nilai dan pengetahuan bagi siswa baru.

Kami memulai dengan **Ibadah Awal Tahun**, di mana orang tua hadir untuk beribadah bersama dan berdoa untuk memberkati perjalanan siswa baru. Doa dan kebersamaan ini menjadi fondasi kuat bagi kita semua.

Selanjutnya, kami mengadakan **sosialisasi perangkat belajar digital untuk Orang Tua siswa baru**. Acara ini membahas tentang Google Reference School, Chrome OS Flex, dan CEU. Kami berharap dengan pengenalan ini, orang tua dapat lebih mendukung proses pembelajaran digital anak-anak mereka.

Untuk siswa baru, kami menyelenggarakan **Digital Training** di mana mereka diajarkan berbagai fitur Google yang sangat bermanfaat dalam pembelajaran, seperti Google Chat, Google Classroom, Drive, Slide, Docs, Spreadsheet, dan lain-lain. Penguasaan ini akan membantu mereka dalam memaksimalkan penggunaan teknologi dalam proses belajar-mengajar.

Tak ketinggalan, untuk siswa kelas 11 dan 12, kami menghadirkan **Workshop oleh AISEC**. Workshop ini mengajarkan arti pendidikan, teknik mengembangkan pendidikan, serta perspektif baru yang menginspirasi siswa untuk berpikir di luar model tradisional. Mereka juga dibimbing dalam tindakan kecil sehari-hari yang berdampak baik, baik untuk diri mereka sendiri maupun lingkungan sekitar.

Antusiasme dan semangat siswa dalam mengikuti kegiatan hari ini sungguh luar biasa! Bersama-sama, mari kita teruskan semangat ini dan bangun masa depan yang lebih baik di SMA Kristen Kalam Kudus Padang! ๐Ÿ’ชโœจ

Ayo ikuti keseruannya kegiatan di sekolah kristen kalam kudus padang.


Cek Info DAN Follow akun sosmed kami:
Regards, SKKK Padang

๐Ÿ“บ Our channel : SKKK Padang
๐ŸŒ Visit our social media : @skkkpadangdigital

Visit Our Instagram :
@skkkpadangdigital 
@smakalamkuduspadang 
@kb.tk_kkalamkuduspdg 
@sdkalamkudus_padang
@smpkristenkalamkuduspdg

#sekolahpadang #infopadang_ #sekolahkalamkudus #sumbarviral #sumbar #infosumbar #sekolahkristenkalamkudus #kalamkudus #kalamkuduspadang #sekolahdigital #sekolahkristen#sekolahterbaik #sekolah #sekolahfavorit #sekolahunggulan #infopadang #infosekolahpadang, #topschool #top #dinaspendidikan #seniorhighschool #seniorhigh #sma #smahits  #smahitskekinian #digitalschool #online #onlineschool #merdekabelajar


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait