Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Penerimaan Peserta Didik Baru | SKKK Padang

OPEN ENROLLMENT CLASS 2023/2024 SMP KRISTEN KALAM KUDUS PADANG

Daftin - 03 Agustus 2022
Total Dilihat : 264
Share Via :

PENERIMAAN PESERTA DIDIK SMP KRISTEN KALAM KUDUS PADANG TP 2023/2024 GELOMBANG 1

Ayo buruan papa, mama dan adik semuanya! Tunggu apa lagi! Pas banget nih buat anak-anak mileneal sekarang, apalagi era kita ini sudah memasuki era digital 5.0 lho! Mumpung sekarang masih BATCH 1 - PERIODE JULI HINGGA OKTOBER.

SKKK Padang merupakan sekolah digital PERTAMA yang ada di kota Padang dengan dukungan fasilitas yang super lengkap & premium banget deh pokoknya, bahkan semua fasilitas yang digunakan itu tidak dipungut biaya lagi, cukup membayar uang pendaftaran & SPP tiap bulannya.
Yuk..check this out !
GOALS 
Jelas banget dong! Mengutamakan KARAKTER yang baik, ENGLISH yang baik, IT Skill, dan mencetak para CONTENT CREATOR yang muda-muda di era sekarang ini.
FASILITAS 
Pastinya lengkap, mulai dari multiplatform yang kami punya & hanya ada di sekolah ini, satu-satunya di Padang : G. SUITE for Education, ADOBE CREATIVE CLOUD, MICROSOFT 365, dan PEARSON. Dan ada juga platform di SKKK Padang yaitu LCMS (Learning Content Management System) yang dapat memantau seluruh kegiatan pembelajaran di SKKK Padang, langsung terkoordinasi bersama dengan orangtua. Pokoknya the best deh! Setiap siswa memiliki akun premium yang dapat digunakan dalam pembelajaran tanpa batas penyimpanan.
Administrasi, FREE WIFI, FIELDTRIP, FREE E-BOOK, FULL AC, dan FULL SMART TV, WACOM INTERACTIVE ( nggk perlu lagi tuh pakai papan tulis, karena kita telah menggunakan konsep kelas digital )
EKSTRAKURIKULER 
Saat ini tersedia lebih dari 10 ekstrakurikuler yang menarik & berkualitas, tentunya dengan tutor-tutor yang sangat ahli dalam bidangnya & berpengalaman :
- Creative Design
- Coding Level 1
- Sewing Class
- Tenis Meja
- Band & Vokal
- Mandarin Club
- Traditional Dance
- English Club
- Modern Dance
- Badminton
- Coding Level 2
- Math Club
LIMITED OFFER! GA PERLU RAGU LAGI, BURUAN DAFTAR! 


Regards, SKKK Padang
📺 Our channel : SKKK Padang
🌐 Visit our social media : @skkkpadangdigital



KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait