Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Terbaru

Selamat Hari Paskah

Daftin - 31 Maret 2024
Total Dilihat : 30
Share Via :

Berikut Keseruan dari Acara Paskah Di sekolah Kristen Kalam Kudus Padang  ?

Pada kesempatan yang penuh sukacita dalam merayakan Paskah, Sekolah Kristen Kalam Kudus Padang mengadakan acara spesial yang tak kalah menarik: Lomba Menghiasi Kue dan Membuat Kue. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memupuk kreativitas, semangat gotong royong, serta meningkatkan pemahaman akan makna Paskah yang mendalam di antara siswa, guru, dan orangtua.

Lomba Menghiasi Kue mengajak siswa untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam menghias kue dengan tema Paskah. Dari hiasan-hiasan yang ceria hingga yang religius, setiap siswa diberi kesempatan untuk menunjukkan keahlian dan kreativitas mereka dalam menghiasi kue sesuai dengan tema yang ditentukan. Para juri akan menilai berdasarkan estetika, orisinalitas, serta kesesuaian dengan tema Paskah.

Sementara itu, Lomba Membuat Kue mengajak para siswa untuk menunjukkan keahlian mereka dalam membuat kue yang lezat dan menggugah selera. Dengan bimbingan dari guru dan orangtua, siswa diajak untuk belajar dan mengaplikasikan berbagai resep kue tradisional maupun modern. Setiap kue yang dibuat akan dinilai berdasarkan tekstur, rasa, dan penampilannya.

Nah adik - adik kami tunggu kedatangan kalian untuk melanjutkan mengukir prestasi di Sekolah Kristen Kalam Kudus Padang ya.



Cek Info DAN Follow akun sosmed kami:
Regards, SKKK Padang

📺 Our channel : SKKK Padang
🌐 Visit our social media : @skkkpadangdigital

Visit Our Instagram :
@skkkpadangdigital 
@smakalamkuduspadang 
@kb.tk_kkalamkuduspdg 
@sdkalamkuduspadang 
@smpkristenkalamkuduspdg

#sekolahpadang #infopadang_ #sekolahkalamkudus #sumbarviral #sumbar #infosumbar #sekolahkristenkalamkudus #kalamkudus #kalamkuduspadang #sekolahdigital #sekolahkristen#sekolahterbaik #sekolah #sekolahfavorit #sekolahunggulan #infopadang #infosekolahpadang, #topschool #top #dinaspendidikan #seniorhighschool #seniorhigh #sma #smahits  #smahitskekinian #digitalschool #online #onlineschool #merdekabelajar


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait