Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMP

Apakah Allah Itu?

Daftin - 09 September 2022
Total Dilihat : 176
Share Via :

Devosi SMP : Jumat, 9 September 2022

Apakah Allah Itu - Bagian 4 ]
Bacaan Alkitab : 2 Petrus 2:9. & Mazmur 96:11-13

       Jika seorang polisi melihat peristiwa perampokan dan hanya diam saja, pastilah polisi itu tidak beres. Jika seorang ha kim membebaskan para pembunuh, pastilah hakim itu sangat tidak beres. Allah bukanlah Allah jika Dia mengabaikan dosa. Allah membenci dosa dan akan selalu menghukumnya. Saat ini, kita melihat banyak hal yang buruk terjadi di sekeliling kita. Setiap hari berita dipenuhi dengan kisah-kisah mengenai orang-orang yang melakukan hal-hal yang mengerikan terha dap orang lain dan berdosa terhadap Allah. Kadang kala beritatentang kejahatan dan kebencian dapat meresahkan kita. Tetapi Mazmur 96:11-13 memberi kita alasan untuk bersuka cita. Apakah alasannya?
       Alkitab meyakinkan kita bahwa Allah adalah Allah ke adilan. Dia tidak akan membiarkan kejahatan berlangsung se lamanya. Pada saat Yesus datang kembali, semua pelaku keja hatan, baik yang telah mati maupun yang masih hidup, akan dihakimi dan akan menerima ganjaran yang layak atas semua perbuatan jahat mereka.
       Keadilan Allah bersifat tidak terbatas, kekal, dan tidak berubah. Bahkan seorang polisi dan hakim manusia pun ka dang-kadang bisa melakukan kesalahan karena mereka tidak mampu melihat setiap hal yang terjadi dan ada berbagai raha sia yang tidak dapat mereka ketahui. Allah melihat setiap hal dan mengetahui segala rahasia. Dia bahkan dapat menghakimi apa yang kita pikirkan dan rasakan ketika sedang mela kukan sesuatu, karena Dia dapat melihat ke dalam hati kita.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Heidelberg
              Menghibur Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)
Selamat beraktivitas & God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Kanaya Arime Lim 09 September 2022
Allah melihat setiap hal.
Informasi Terkait