Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMP

Devosi SMP | Day 10 - April

Daftin - 10 April 2021
Total Dilihat : 540
Share Via :

Devosi : Sabtu, 10 April 2021
Bacaan Alkitab : Efesus 3:9-11, 5:25-27


     Terkadang orang mengatakan bahwa mereka percaya kepada Yesus dan mereka mencintai Alkitab, tetapi mereka mengatakan mereka tidak memerlukan gereja. Mereka mengatakan bahwa mereka baik-baik saja berdoa sendiri dan belajar sendiri, atau dengan sekelompok kecil teman atau keluarga. Mereka mengatakan bahwa mereka menyembah Allah dengan lebih baik di alam daripada ketika mereka melakukannya di dalam gedung gereja. Jika orang berpikir seperti ini, mereka tidak berpikir seperti Allah.
     Alkitab mengajarkan bahwa rencana Allah sejak awal sejak sebelum Dia menciptakan apa pun, adalah untuk memiliki sebuah umat bagi diri-Nya sendiri. Itu berarti sekelompok orang, bukan sekadar ribuan orang yang terpisah-pisah.
     Tujuan Allah di dalam mengutus Kristus adalah gereja. Dia menghendaki agar setiap orang di alam semesta dapat melihat kebijaksanaan dan rahmat-Nya yang mengagumkan dengan melihat gereja. Bacalah Efesus 3:9-11.
     
Yesus datang untuk mati bagi gereja. Bacalah Efesus 5:25-27. Jika iman kita adalah kepada Kristus, kita "percaya kepada gereja yang kudus dan alam di sini berarti mencakup seluruh umat Allah di segala waktu dan tempat), dan "persekutuan orang kudus. Dengan demikian, orang Kristen bersukacita karena menjadi bagian dari gereja yang baginya Yesus telah mati.


     * Selamat menjalankan devosi :)
     Renungan bisa diakses pada video youtube di bawah ini ya...
     God bless all !


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
Menghibur Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Happy Saturjoy :)


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh anggun octriliani zai 15 April 2021
Kita harus bisa percaya akan tuhan dan menghargai tuhan.
Oleh Dermawan 14 April 2021
Terimakasih Tuhan atas firman-Mu
Oleh Carlos Ferdinand ツ 12 April 2021
Kalau kita percaya kepada Tuhan marilah kita bersungguh-sungguh dalam beribadah, berdoa, serta memuji nama Tuhan dan mendengarkan firman Tuhan.
Oleh Raymond 12 April 2021
Kita harus menghargai Tuhan Yesus
Oleh Chantika kimberly pontoh 12 April 2021
Marilah kita percaya kepada gereja kudus dengan demikian orang kristen bersukacita karena menjadi bagian dari gereja yang baginya yesus telah mati untuk kita
Oleh Oktaviani 12 April 2021
Persekutuan dengan sesama, membangun iman dan kepercayaan akan Kristus
Oleh Audrey Kezia N 11 April 2021
Jika iman kita adalah kepada Kristus, kita "percaya kepada gereja yang kudus dan alam di sini berarti mencakup seluruh umat Allah di segala waktu dan tempat), dan "persekutuan orang kudus''.
Informasi Terkait