Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMP

Devosi SMP | Day 25 - March

Daftin - 24 Maret 2021
Total Dilihat : 399
Share Via :

Devosi : Kamis, 25 Maret 2021
Bacaan Alkitab : Ibrani 6:17-19a


     Jika saya memiliki iman yang sejati, iman yang menyelamatkan, maka saya tahu dan percaya bahwa Firman Allah itu benar. Saya juga memiliki kepercayaan sepenuh hati bahwa injil itu benar bagi saya.
     Kepercayaan adalah jaminan atau keyakinan yang sulit digoyahkan. Kepercayaan adalah kepastian yang mutlak. Dalam hal ini, jaminan adalah seperti pohon yang akarnya menancap begitu dalam sehingga tidak mudah digali.
     Alasan mengapa kita dapat memiliki jaminan ialah karena Allah telah berjanji. Akar kepercayaan kita menancap jauh ke dalam janji itu. Setiap kali kita berbuat dosa dan kita sering melakukannya, kita tergoda untuk berpikir bahwa kemurahan Allah bukanlah untuk kita.
     Kita sudah memohon pengampunan berulang kali sebelumnya, dan sekarang inilah kita memohon pengampunan lagi, bahkan mungkin untuk hal yang sama. Jika keperyaan kita adalah kepada diri kita sendiri, atau seberapa tulus kita berdoa atau seberapa baik kita taat, maka dengan mudah kita dapat percaya bahwa Injil bukanlah untuk kita. Tetapi kepercayaan kita adalah kepada janji maksud Allah, dan ini tidak pernah berubah, tidak peduli apa pun. 


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
Menghibur Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Selamat Beribadah :)


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Audrey Kezia N 08 April 2021
Iman yang dapat menyelamatkan kita,dan juga percaya kepada Tuhan
Oleh Friska triyani 08 April 2021
Bila kita percaya kita akan sulit digoyangkan,dan Tuhan akan memberi kita janji keselamatan serta memberi jaminan untuk hidup.
Oleh Laura Anzela 08 April 2021
kita harus percaya kepada dengan tuhan yesus karena ia telah menyelamatkan kita
Oleh kristiani lase 06 April 2021
Setiap kali kita berbuat dosa dan kita sering melakukannya, kita tergoda untuk berpikir bahwa kemurahan Allah bukanlah untuk kita
Oleh kezia ivana gunawan 25 Maret 2021
Kita harus percaya kepada Tuhan Yesus karena Tuhan Yesus akan membawa kita ke jalan yang benar
Oleh IMAN ALFANDI ZALUKHU 25 Maret 2021
kita harus percaya kepada tuhan karena tuhan tidak mau anaknya di jalan yang salah dan kita juga harus berpegang kepada tuhan.
Oleh Carlos Ferdinand ツ 25 Maret 2021
Disini kita diberikan kepercayaan Oleh Tuhan yang berarti kepercayaan adalah keyakinan atau jaminan yang susah digoyahkan seperti kita menjamin Tuhan Yesus yang akan menyelamatkan kita yaitu iman yang menyelamatkan
Oleh Mikael setiaman ndruru 25 Maret 2021
kita harus percaya bahwah tuhan selalu menjamin kan kita amin.
Oleh Calvin jonathan Lim 25 Maret 2021
Bila kita percaya kita akan sulit digoyangkan,dan Tuhan akan memberi kita janji keselamatan serta memberi jaminan untuk hidup.
Oleh Silvester Austin Halim 25 Maret 2021
Mari kita percaya akan janji Allah, karena Ia telah menjamin seluruh janjiNya kepada kita.
Oleh Chantika kimberly pontoh 25 Maret 2021
Orang percaya adalah orang yang tidak gampang digoyahkan kita tidak perlu khawatir karena Dia telah BERJANJI dan didalam janjinya terdapat kemurahan Tuhan dan itu adalah jaminan kita semua yang orang orang percaya.
Informasi Terkait