Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Devosi SMA | Day 11 - February

Daftin - 10 Februari 2021
Total Dilihat : 263
Share Via :

Devosi : Kamis, 11 Februari 2021

Bacaan Alkitab : Habakuk 2 : 14, Mazmur 104 : 31, Mazmur 19 : 2


     Allah menciiptakan segala sesuatu dengan tujuan untuk memuliakan diri-Nya sendiri. Itu berarti bahwa Dia menciptakan segalanya untuk menunjukkan betapa menakjubkannya Dia. Saat ini, masih terdapat banyak orang yang tidak tahu banyak mengenai kemmuliaan Allah; ada juga yang tahu tentang Allah tetapi tidak mau mengakui betapa menakjubkannya Dia. Tetapi Allah berjanji bahwa kelak semua orang di semua tempat akan mengetahui kemuliaan-Nya yang agung (Habakuk 2 : 14).

     Walaupun ada orang yang menolak untuk melihatnya, segala ciptaan tercipta untuk menunjukkan kemuliaan Allah kepada kita, untuk menunjukkan kepada kita seperti apakah Allah itu. (Mazmur 104 : 31 dan Mazmur 19 : 2). Ketika kamu memandang jutaan bintang di langit pada waktu malam, apa yang kamu pikirkan mengenai Allah? Ketika kamu memandang gunung-gunung yang kuat dan kokoh, yang telah berdiri selama ribuan tahun, apa yang kamu pikirkan mengenai Allah yang menciptakan mereka?

     Ciptaan Allah memuliakan-Nya. Ciptaan itu menunjukkan seperti apakah Allah itu. Kita juga ciptaan Allah. Jadi kita juga diciptakan untuk memuliakan Dia.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster

Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade


Kebaktian SMP/SMA Kristen Kalam Kudus Padang

Selamat beribadah ! God bless...


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Yelni Zebua 11 Februari 2021
Dan karena itu percayalah bahwa akan ada hal yang baik dibalik hal yaang uruk terjadi pada kita,oleh karena itu bersyukurlah.
Informasi Terkait