Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Devosi SMA | Day 16 - February

Daftin - 16 Februari 2021
Total Dilihat : 508
Share Via :

Devosi : Selasa, 16 Februari 2021

Bacaan Alkitab : 2 Petrus 1 : 20-21


     Alkitab adalah buku yang menakjubkan. Di dalamnya terdapat surat-surat yang ditulis kepada para sahabat, juga berbagai lagu, kisah, dan puisi. Ada juga berbagai hukum dan khotbah serta nubuat (ratusan di antaranya telah digenapi). Alkitab ditulis oleh banyak orang yang berbeda, termasuk raja-raja, nelayan-nelayan, seorang petani, dan seorang tabib. Orang-orang ini menuliskan apa yang Allah ingin agar mereka tuliskan karena Roh Kudus mengarahkan mereka.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster

Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade


Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Natasya 02 Maret 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan
Oleh fiktorli halawa 16 Februari 2021
Alkitab adalah perintah perintah Tuhan yang dituliskan, maka laksanakanlah perintah perintah itu.
Oleh Dian Febri Dwina Mendrofa 16 Februari 2021
Pesan Singkat : Alkitab adalah buku yang menakjubkan.Biarlah kita selalu dibimbing oleh Firman Tuhan yang sudah di tulis dan diarahkan dari Roh kudus.
Oleh santo aprilio 16 Februari 2021
alkitab berperan dalam hidup saya, setiap ada hal yang menakjubkan alkitab menegur dan mengajarkan saya tentang suatu hal.
Oleh Leonardlee Tjoa 16 Februari 2021
Alkitab berisi arahan Roh Kudus.
Oleh Nofiani 16 Februari 2021
jika kita ingin dekat dengan Tuhan maka kita harus mendekatkan diri kepada Alkitab terlebih dahulu dan mendengarkan Firman Tuhan.
Oleh ellen helda giawa 16 Februari 2021
Alkitab sangat berperan dalam hidup saya, karena melalui Alkitab saya ditegur banyak hal salah satunya yaitu jangan membalas kejahatan dengan kejahatan (Roma 12:17).
Oleh Yiska Wati Laia 16 Februari 2021
iya, Alkitab sangat berperan dalam hidup saya. salah satunya mengajarkan saya untuk tetap bersyukur dalam keadaan apapun baik susah maupun senang dan mengajarkan saya untuk tidak sama seperti dunia ini.
Oleh Mei Ratna Laia 16 Februari 2021
Alkitab sangat berperan didalam kehidupan saya, karena Alkitab selalu menegur saya di saat saya mengalami banyak masalah seperti di ayat Alkitab Roma 12:12
Oleh Yosriko Rahmat 16 Februari 2021
Baca firman dan renungkanlah
Oleh Trilorya 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan, ayoo kita semua harus lebih rajin membaca alkitab
Oleh perrni yuliana laoli 16 Februari 2021
Mari kita teladani hidup para tokoh-tokoh yang menulis Alkitab agar kita boleh dipakai Tuhan dalam perjalan hidup kita percaya Roh kudus selalu menuntun kita, Amin.
Oleh Jelis Mariana 16 Februari 2021
Alkitab sangat berperan dalam hidup saya, karna melalui alkitab saya ditegur banyak hal salah satunya tentang hidup bersyukur. Sehingga saya sadar akan hal itu dan tidak lupa untuk hidup bersyukur.
Oleh Dermawan 16 Februari 2021
Apakah Alkitab berperan dalam hidupmu? Kapan terakhir kali kamu mengingat bahwa Alkitab menegur atau mengajarkan kamu tentang suatu hal?
Oleh May Shinta Dewi 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan.
Oleh santo aprilio 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan
Oleh Cindy Claudya 16 Februari 2021
Alkitab adalah kebenaran dan buku yang terindah.Walaupun kita berbeda-beda biarlah kita diarahkan oleh firman Tuhan untuk bernubuat sesuai bimbingan roh kudus.
Oleh Helena Aurora Silitonga 16 Februari 2021
Alkitab dibuat dari macm-macam orang dan latar belakangnya, Tuhan ingin orang yang menulis alkitab tersebut dipimpin oleh roh kudus
Oleh Daftin Kristian Hura 16 Februari 2021
Alkitab merupakan surat firman Tuhan itu sendiri, melalui orang orang yg dipakai Tuhan maka alkitab itu sampai ditangan kita. Sehingga kita dapat mengenal, jadi lakukan seperti yg diperbuat oleh orangĀ² terdahulu untuk dapat menyampaikan firman Tuhan
Oleh Diana Anugrah Gulo 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan. Di dalamnya terdapat surat-surat yang ditulis kepada para sahabat, juga berbagai lagu, kisah, dan puisi.
Oleh Liliv Deborah Lahagu 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan. Di dalamnya terdapat surat-surat yang ditulis kepada para sahabat, juga berbagai lagu, kisah, dan puisi. Ada juga berbagai hukum dan khotbah serta nubuat (ratusan di antaranya telah digenapi).
Oleh Yelni Zebua 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan yang banyak menyimpan rahasia Allah.
Oleh Des Talenta 16 Februari 2021
Alkitab ditulis oleh banyak orang yang berbeda, termasuk raja-raja, nelayan-nelayan, seorang petani, dan seorang tabib. Orang-orang ini menuliskan apa yang Allah ingin agar mereka tuliskan karena Roh Kudus mengarahkan mereka.
Oleh ananda gulo 16 Februari 2021
orang yang menulis alkitab dibuat oleh orang yang telah diberkati tuhan atau orang yang sudah kemasukan roh kudus
Oleh yupiter putra kristianto zalukhu 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan
Oleh Ariel Aprilliano 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan.Orang-orang yang menuliskan apa yang Allah ingin agar mereka tuliskan karena Roh Kudus mengarahkan mereka.
Oleh Putri Dwi Prima Sembiring 16 Februari 2021
Nubuat kitab suci tidak boleh ditafsirkan dengan kehendak sendiri tetapi nubuat yang didorong oleh Roh Kudus orang-orang berbicara atas nama Allah
Oleh aldolf utama 16 Februari 2021
Alkitab adalah buku yang menakjubkan. Di dalamnya terdapat surat-surat yang ditulis kepada para sahabat, juga berbagai lagu, kisah, dan puisi.
Oleh Deva Satria Gunawan 16 Februari 2021
Alkitab dibuat dari berbagai orang baik itu raja raja, petani, nelayan, dan tabib Tuhan ingin kita terus hidup dalam kasih-Nya dan hidup dalam Tuhan Alkitab ditaksirkan dari roh kudus yang lewat berbagai orang yang menulis Alkitab ini
Oleh Diah 16 Februari 2021
pesan singkat: Alkitab ditulis oleh banyak orang yang berbeda, termasuk raja-raja, nelayan-nelayan, seorang petani, dan seorang tabib. Orang-orang ini menuliskan apa yang Allah ingin agar mereka tuliskan karena Roh Kudus mengarahkan mereka.
Informasi Terkait