Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Devosi SMA | Day 5 - April

Daftin - 29 Maret 2021
Total Dilihat : 582
Share Via :

Devosi : Senin, 5 April 2021
Bacaan Alkitab :  Ibrani 11:3 & Wahyu 4:11

     

     Oleh karena Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, manusia dapat mencipta. Makhluk ciptaan yang lain dapat membuat, tetapi hanya umat manusia yang dapat mencipta. Lebah membuat sarang lebah dan burung membuat sarangnya, tetapi burung dan lebah hanya dapat membuat apa yang diperintahkan oleh naluri mereka. Manusia dapat menciptakan segalanya , gedung-gedung dan musik, berbagai kisah dan penemuan, perabot dan pakaian. Yang diciptakan manusia itu jauh lebih baik daripada yang dibuat oleh binatang berdasarkan naluri.
     Tetapi ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada. Jika kamu ingin menciptakan sebuah lukisan, kamu memerlukan cat dan kertas atau kanvas. Jika kamu ingin menciptakan baju hangat yang cantik, kamu memerlukan jarum rajut dan benang. Ketika Allah mencipta, Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada. Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.

     

     * Selamat menjalankan devosi pagi :)
     Renungan bisa diakses pada video youtube di bawah ini ya...
     God bless all !


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Cindy Claudya 05 April 2021
Ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada.
Oleh Bill Joshua Halim 05 April 2021
Tetapi ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada.Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh Given Jeremia Gea 05 April 2021
Ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada menjadi ada.
Oleh Diah 05 April 2021
pesan singkat: Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh Trilorya 05 April 2021
Ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada
Oleh Leonardlee Tjoa 05 April 2021
Allah itu sungguh luar biasa dibandingkan manusia, Ia dapat menciptakan segala sesuatu yang tidak ada menjadi ada.
Oleh Dian Febri Dwina Mendrofa 05 April 2021
Pesan singkat : Tetapi ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada.
Oleh aldolf utama 05 April 2021
Oleh karena Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, manusia dapat mencipta. Makhluk ciptaan yang lain dapat membuat, tetapi hanya umat manusia yang dapat mencipta.
Oleh Helena Aurora Silitonga 05 April 2021
hewan hewan hanya dapat menciptakan sesuatu hanya berdasarkan nalurinya saja. Manusia bisa menciptakan apa yang Ia ingin ciptakan tetapi dari bahan yang sudah ada. Allah menciptakan segala sesuatu yang tidak ada menjadi ada
Oleh Putri Dwi Prima Sembiring 05 April 2021
Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya manusia dapat mencipta, tetapi ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada menjadi ada.
Oleh Deva Satria Gunawan 05 April 2021
Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya. Manusia dapat menciptakan segalanya itu jauh lebih baik daripada yang dibuat oleh binatang berdasarkan naluri. Tapi Allah lebih hebat lagi karna menciptakan dari yang tidak ada
Oleh Nofiani 05 April 2021
Tidak ada seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada, Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh Yelni Zebua 05 April 2021
Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh Des Talenta 05 April 2021
Ketika Allah mencipta, Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada. Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh Ariel Aprilliano 05 April 2021
Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada,oleh karena Allah menciptakan manusia menurut gambar-Nya, manusia dapat mencipta.
Oleh yupiter putra kristianto zalukhu 05 April 2021
Yang diciptakan manusia itu jauh lebih baik daripada yang dibuat oleh binatang berdasarkan naluri.
Oleh Daftin Kristian Hura 05 April 2021
Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada. Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh perrni yuliana laoli 05 April 2021
Hanya allah yang dapat melakukannya, menciptakan dari yang tidak ada menjadi ada
Oleh Liliv Deborah Lahagu 05 April 2021
Ketika Allah mencipta, Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada. Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Oleh fiktorli halawa 05 April 2021
Allah menciptakan manusia segambar dengannnya, sehingga manusia juga bisa menciptakan sesuatu. Namun ciptaan Allah adalah ciptaan yang luar biasa, sehingga tak ada seorang manusia yang bisa menyamainya
Oleh May Shinta Dewi 05 April 2021
Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada melainkan hanya Allah saja yang dapat melakukannya.
Oleh Diana Anugrah Gulo 05 April 2021
Tetapi ciptaan Allah jauh lebih luar biasa daripada segala yang diciptakan manusia karena Allah mencipta dari yang tidak ada.
Oleh chandra juaja siahaan 05 April 2021
Mengucap syukur krn manusia adalah ciptaan Allah yang paling mulia
Oleh ananda gulo 05 April 2021
Ketika Allah mencipta, Dia menciptakan segalanya dari yang tidak ada. Tidak seorang pun yang dapat menciptakan sesuatu dari yang tidak ada. Hanya Allah yang dapat melakukannya.
Informasi Terkait