Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Firman Allah (3)

Daftin - 15 Maret 2023
Total Dilihat : 111
Share Via :

Devosi SMA : Rabu, 15 March 2023

Firman Allah - Bagian 3 ]
Bacaan Alkitab :  Amsal 2:1-5

         Jawaban untuk pertanyaan ini memberi tahu kita bahwa kita harus mencermati Firman Allah dengan baik. Ini berarti bahwa kita perlu menyediakan waktu dan berupaya keras untuk belajar Firman dengan baik. Ketika anak-anak (atau remaja atau juga orang dewasa) berkata, "Saya sudah mengetahuinya," dan bersikap bosan terhadap Alkitab, mereka menun- jukkan bahwa mereka sesungguhnya tidak banyak mengerti mengenai Firman Allah.
         Sebuah buku menunjukkan isi pikiran penulisnya. Alkitab menunjukkan kepada kita isi pikiran Allah, yang tidak terbatas. Sebagaimana kita tidak pernah mulai memahami segenap keberadaan Allah, kita juga tidak akan mungkin mencapai akhir pengenalan dan pemahaman akan semua hal yang Alkitab katakan.
         Ada orang-orang yang telah mempelajari Kitab Suci sepanjang hari, setiap hari, selama bertahun-tahun. Dalam bebe rapa kasus, mengetahui apa yang diajarkan oleh Kitab Suci adalah pekerjaan mereka; jadi, mereka menghabiskan hampir seluruh waktu mereka untuk mempelajarinya. Bahkan pada akhir hidup mereka, orang-orang seperti itu mungkin akan berkata bahwa masih begitu banyak hal yang bisa mereka pelajari dan temukan di dalam Firman Allah. Jika kita ingin Firman Allah berkarya di dalam hidup kita, kita harus mempela jarinya dengan baik. Kita tidak boleh berpikir bahwa kita telah mengetahui semua isi Alkitab, dan jika kita ingin mengetahuinya, kita harus berusaha keras untuk mempelajarinya setiap hari dalam hidup kita.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
              
Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)
Selamat beraktivitas & God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait