Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Kekudusan Seksual (3)

Daftin - 21 September 2022
Total Dilihat : 177
Share Via :

Devosi SMA :  Rabu,  21 September 2022

Kekudusan Seksual - Bagian 3 ]
Bacaan Alkitab : 1 Timotius 2:9-10

         Kita saling menolong untuk memikirkan yang kudus ketika kita memperhatikan penampilan kita. Allah men ciptakan suami dan istri supaya mereka saling tertarik ketika mereka saling berpandangan. Itu benar dan baik. Tetapi kita perlu berhati-hati agar kita tidak mengundang orang lain yang tidak kita nikahi untuk memandangi kita dan membayangkan tubuh kita.
        Beberapa jenis pakaian membuat tubuh kita menarik perhatian orang. Pakaian ketat atau pakaian yang tidak terlalu menutupi tubuh kita dapat menyebabkan orang lain melihat kita dan membayangkan hal-hal yang tidak pantas. Kita harus selalu memastikan bahwa kita berpakaian pantas dan tidak menarik perhatian orang lain. Ayat ini membahas mengenai wanita, tetapi kadang-kadang pria (dan anak lelaki) pun tidak berpakaian pantas. Mereka juga harus mencermati cara berpakaian mereka, bu kannya mencoba untuk menarik perhatian orang kepada tu buh mereka


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
              
Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)
Selamat beraktivitas & God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Nofiani 21 September 2022
Marilah kita menjaga kekudusan tubuh kita dengan menjaga cara berpakaian kita supaya tidak mengundang orang lain untuk berbuat dosa kepada kita.
Oleh Diah 21 September 2022
Kita saling menolong untuk memikirkan yang kudus ketika kita memperhatikan penampilan kita. Allah men ciptakan suami dan istri supaya mereka saling tertarik ketika mereka saling berpandangan.
Oleh Dian Febri Dwina Mendrofa 21 September 2022
Pesan singkat : Marilah kita menjaga diri kita sesuai yang Firman Tuhan katakan, dan biarlah kita selalu menuruti perintah Allah.
Oleh Deva Satria Gunawan 21 September 2022
Kita harus selalu memastikan bahwa kita berpakaian pantas dan tidak menarik perhatian orang lain.
Oleh Grace Liana Gunawan 21 September 2022
Marilah kita memperhatikan setiap penampilan kita karena kita adalah anak Allah, maka dari itu kita harus memakai pakaian yang sopan.
Oleh kristiani lase 21 September 2022
Kita saling menolong untuk memikirkan yang kudus ketika kita memperhatikan penampilan kita. Allah menciptakan suami dan istri supaya mereka saling tertarik ketika mereka saling berpandangan.
Informasi Terkait