Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Kemurnian Seksual (2)

Daftin - 13 September 2022
Total Dilihat : 184
Share Via :

Devosi SMA :  Selasa,  13 September 2022

Kemurnian Seksual - Bagian 2 ]
Bacaan Alkitab : Amsal 2:16-17

         Sayangnya, orang-orang masa kini tidak lagi menganggap pernikahan sebagai hal yang istimewa. Separuh dari jumlah orang yang menikah akan bercerai nantinya Orang-orang ma sa kini sering kali tidak menunggu sampai mereka menikah untuk menunjukkan kasih yang hanya boleh dinyatakan anta ra suami dan istri. Orang-orang masa kini berkata bahwa wa jar bagi pria dan wanita untuk mempergunakan tubuh mereka untuk saling mendekatkan diri dan bahwa itu tidak masalah apakah mereka sudah menikah atau belum. Mungkin ini men yang baik jika yang kamu bicarakan adalah binatang. Se ekor binatang bisa memiliki pasangan yang berbeda-beda. Ta tapi, manusia bukanlah binatang, dan sungguh menyedihkan apabila manusia tidak menyadarinya. argu
        Manusia diciptakan menurut gambar Allah. Hubungan suami-istri harus menjadi gambaran hubungan Allah dengan umat-Nya. Allah mengadakan kovenan dengan umat-Nya. Da berjanji untuk menjadi Allah mereka dan untuk menjadikan mereka umat-Nya untuk selamanya. Ketika seorang pria dan wanita menikah, mereka saling mengadakan kovenan. Mereka berjanji untuk menjadi suami-istri satu sama lain dan tidak dengan orang lain, seumur hidup mereka. Seorang pria dan wanita yang tidak menikah satu sama lain tidak dibenarkan untuk mempergunakan tubuh mereka untuk dapat saling mendekatkan diri.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
              
Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)
Selamat beraktivitas & God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Dian Febri Dwina Mendrofa 20 September 2022
Pesan singkat : Manusia diciptakan menurut gambar Allah.
Oleh Deva Satria Gunawan 14 September 2022
jangan samakan kelakuan binatang dengan manusia !
Oleh Diah 13 September 2022
Manusia diciptakan menurut gambar Allah. Hubungan suami-istri harus menjadi gambaran hubungan Allah dengan umat-Nya. Allah mengadakan kovenan dengan umat-Nya.
Oleh Nofiani 13 September 2022
Seorang pria dan wanita yang tidak menikah satu sama lain tidak dibenarkan untuk mempergunakan tubuh mereka untuk dapat saling mendekatkan diri.
Informasi Terkait