Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SMA

Kemurnian Seksual (3)

Daftin - 14 September 2022
Total Dilihat : 159
Share Via :

Devosi SMA :  Rabu,  14 September 2022

Kemurnian Seksual - Bagian 4 ]
Bacaan Alkitab : 1 Korintus 7:4

         Orang-orang masa kini terombang-ambing mengenai ke murnian seksual. Salah satu alasannya adalah karena begitu banyak orang menghabiskan waktu untuk menonton televisi dan film serta mendengarkan musik populer. Pesan yang di sampaikan oleh media-media tersebut sangat membingung kan. Di dalam hampir setiap film romantis, segera sesudah seorang pria dan wanita bertemu dan merasa bahwa mereka sa ling menyukai, mereka mulai menunjukkan kasih satu sama lain yang sebenarnya dimaksudkan Allah hanya bagi suami istri
        Dari menonton film atau mendengarkan lagu-lagu yang paling populer, kamu mengira bahwa menunjukkan kasih se perti ini adalah cara bagi seorang pria dan wanita untuk sa ling mengenal. Ini terbalik! Mempergunakan tubuhmu untuk menunjukkan kasih kepada seseorang bukanlah cara untuk mengenal orang itu! Pertama, dua orang itu harus saling me ngenal dengan baik. Jika mereka melihat karakter yang me nyerupai Kristus di dalam diri masing-masing, mereka dapat bersahabat dan mulai saling mengasihi. Kemudian, mereka membuat komitmen untuk selalu hidup bersama sebagai sua mi-istri. Mereka saling memiliki seumur hidup. Akhirnya, me reka bebas mempergunakan tubuh mereka untuk saling me nunjukkan kasih mereka.


Source : Renungan Keluarga berdasarkan Katekismus Singkat Westminster
              
Membentuk Hati - Mendidik Akal Budi | Starr Meade



Note : Tuliskan 1 pesan singkat yang kamu dapatkan dari devosi hari ini pada kolom komentar ini :)
Selamat beraktivitas & God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Dian Febri Dwina Mendrofa 20 September 2022
Pesan singkat : Jika mereka melihat karakter yang me nyerupai Kristus di dalam diri masing-masing, mereka dapat bersahabat dan mulai saling mengasihi.
Oleh Nofiani 19 September 2022
Taatilah firman Tuhan!!!
Oleh Grace Liana Gunawan 14 September 2022
Marilah kita mendengar dan melakukan setiap perintah Tuhan.
Oleh Deva Satria Gunawan 14 September 2022
tunjukkanlah kasih dalam Tuhan bukan dengan tubuhmu
Oleh Diah 14 September 2022
Jika mereka melihat karakter yang menyerupai Kristus di dalam diri masing-masing, mereka dapat bersahabat dan mulai saling mengasihi.
Informasi Terkait