Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Alkitab Menyatakan Rencana Agung Allah

Daftin - 24 Mei 2022
Total Dilihat : 579
Share Via :

Devosi SD : Selasa, 24 Mei 2022


     Alkitab Menyatakan Rencana Agung Allah
     (2 Timotius 3:14-15)

       Anak-anak, apakah bedanya kita mengenal firman Allah dan membacanya dengan tekun jika dibandingkan dengan membaca karya-karya agung lainnya yang juga mengandung bijaksana yang tinggi? Firman Allah selain memimpin kepada bijaksana yang sejati yang melebihi apapun juga. Ternyata Alkitab mengatakan bahwa hanya Alkitab yang akan memimpin kepada keselamatan oleh iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Tidak ada buku lain yang bisa memimpin kita kepada keselamatan yang sejati.
       Tidak ada buku lain yang menghantar kita kepada iman yang benar. Tidak ada buku lain yang membawa kita mengenal Allah yang asli. Hanya Alkitab, firman Allah. Maka mari kita sejak kecil, tidak menghina dan menyepelekan Alkitab. Karena Alkitab adalah Firman Allah.


     Mari renungkan :
     Apakah perbedaan Alkitab dengan buku-buku agung lainnya?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Keiko Arcelia T. 24 Mei 2022
Perbedaan alkitab dengan buku lain adalah alkitab adalah yang akan memimpin kepada keselamatan oleh iman kepada Tuhan sedangkan buku lain hanyalah buku biasa
Oleh Yohanes Candra 24 Mei 2022
Perbedaan Alkitab dengan buku-buku agung lainnya adalah Alkitab adalah Firman Allah yang dari Allah, sedangkan buku bijaksana lain adalah karangan manusia.
Informasi Terkait