Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Musa tidak boleh masuk tanah perjanjian

Daftin - 29 Mei 2023
Total Dilihat : 3724
Share Via :

Devosi SD : Senin, 29 Mei 2023

     (Musa tidak boleh masuk tanah perjanjian

      Allah yang sangat mengasihi Musa, ternyata tidak menganak emaskan Musa. Musa yang pernah bersalah tidak menghormati kekudusan Allah di dalam peristiwa dekat mata air di Meriba itu, ternyata sampai pada titik akhir juga tetap tidak boleh masuk tanah Kanaan.
     Maka Allah memanggil Musa untuk naik ke atas gunung dan melihat betapa indah dan luasnya tanah perjanjian itu. Allah betul-betul telah memakai Musa memimpin umat-Nya keluar dari Mesir. Musa telah dipakai Allah memimpin bangsa Israel yang begitu banyak untuk mengelilingi padang gurun. Musa telah dipakai Allah untuk mendirikan Kemah Suci dan mengatur seluruh hukum bagi umat Israel yang diperintahkan Allah. Hidup Musa sudah didedikasikan bagi Allah.
      Allah pasti akan menggenapi janji-Nya walupun tidak semuanya bisa dilihat Musa dalam hidupnya. Maka kita juga adalah orangorang yang harus berjuang untuk menjalankan firman-Nya dan mengharapkan melihat janji-Nya terjadi. Tapi jikalau tidak terjadi pada jaman kita hidup, maka Allah tetap pasti akan menggenapkannya.
      

     Mari renungkan :
     1. Mengapa Musa tidak boleh masuk Tanah Perjanjian?


     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait