Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Allah Berfirman Untuk Menyatakan Sifat-SifatNya

Daftin - 09 Mei 2022
Total Dilihat : 334
Share Via :

Devosi SD : Senin, 9 Mei 2022


     Allah Untuk Menyatakan Sifat-SifatNya
     (Keluaran 20:1-17)

       Apakah engkau mempunyai sahabat? Ketika engkau sering berbicara dan mendengar cerita dari sahabatmu, maka lama kelamaan engkau akan bisa mengenali sifat sahabatmu. Atau ketika kita berbicara dengan seseorang, maka dari kata-katanya, kita bisa mendapat gambaran akan bagaimanakah sifat orang tersebut.
       Maka ketika Allah berfirman, berarti Dia juga sedang memperkenalkan sifat-sifat-Nya. Dari setiap perkataan firman Allah, kita akan dapat menemukan bagaimanakah sifat Allah. Dalam bacaan kita, Allah menyatakan 10 hukum kepada Musa. Hukum-hukum ini menjadi rangkuman bagaimana Allah bersikap dan menyatakan DiriNya. Allah adalah Allah yang suci, yang bermurah hati, yang adil, yang bijaksana dan yang benar. Semua sifat Allah ini tercermin dalam 10 hukum yang dinyatakan-Nya.


     Mari renungkan :
     Melalui firman-Nya, apa saja yang dapat kita ketahui? 



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Rachel Felicia Pasaribu 09 Mei 2022
Melalui firman-Nya, yang dapat kita ketahui yaitu bagaimana sifat - sifat Allah
Oleh Rafael Renzo Telaumbanua 09 Mei 2022
Kita dapat tahu Tuhan itu mengasihi kita, kita tahu cara menjadi teladan
Oleh kristiani lase 09 Mei 2022
Allah adalah Allah yang suci, yang bermurah hati, yang adil, yang bijaksana dan yang benar. Semua sifat Allah ini tercermin dalam 10 hukum yang dinyatakan-Nya.
Oleh kristiani lase 09 Mei 2022
Allah adalah Allah yang suci, yang bermurah hati, yang adil, yang bijaksana dan yang benar. Semua sifat Allah ini tercermin dalam 10 hukum yang dinyatakan-Nya.
Oleh Christin Ploresita Saogo 09 Mei 2022
Maka ketika Allah berfirman, berarti Dia juga sedang memperkenalkan sifat-sifat-Nya. Dan juga dengan 10 hukum taurat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua umat manusia.
Oleh Yohanes Candra 09 Mei 2022
Yang dapat kita ketahui melalui firman-Nya adalah cara Allah bersikap dan menyatakan DiriNya bahwa dialah Allah yang suci, yang bermurah hati, yang adil, yang bijaksana dan yang benar.
Informasi Terkait