Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Bahagia dari Allah

Daftin - 01 Maret 2022
Total Dilihat : 1070
Share Via :

Devosi SD : Selasa, 1 Maret 2022


     Bahagia dari Allah
     (Matius 5:3-12)

       Hai anak-anak, siapa yang mau hidup bahagia? Pasti semua mau ya.. tapi kalau kita kejar bahagia menurut keinginan kita sendiri, maka hasilnya sering kali tidak bahagia, bukan senang yang benar tapi hanya senang sesaat saja lalu jadi bosan. Tapi, Alkitab mau kita menemukan bahagia sejati, yaitu bahagia yang berlangsung lama dan tidak pernah bisa membosankan. Memang bisa? Bisa. Kadang kita tidak mau dengar apa kata firman Tuhan, kita pikir kita lebih ahli dari Tuhan. Itu kesalahan manusia berdosa yang maunya lepas dari Tuhan dan merasa aturan Tuhan itu membosankan. Itu salah lho!
     Di dalam Injil Matius, dalam bacaan kita ada satu perikop di mana Tuhan Yesus sendiri mengajarkan apa itu bahagia sejati. Allah yang memberikan bahagia sejati pada umat-Nya. Bahagia yang tidak hanya dikurung oleh adanya situasi yang baik dan menyenangkan di sekitar kita. Tapi bahkan bahagia dari Allah dapat kita rasakan dalam keadaan yang menurut kebanyakan orang bukan situasi yang cocok untuk bisa merasa bahagia. Dari sini kita belajar mengenal Allah kita yang luar biasa.


     Mari renungkan :
     Apa yang Alkitab mau ajarkan tentang bahagia?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Yohanes Candra 01 Maret 2022
Yang Alkitab mau ajarkan tentang bahagia adalah bahagia karena mau mendengarkan firman tuhan dan tidak pernah merasa membosankan baik dalam situasi yang tidak menyenangkan maupun dalam situasi bahagia.
Informasi Terkait