Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Berjaga Dalam Belajar Firman

Daftin - 24 Januari 2022
Total Dilihat : 319
Share Via :

Devosi SD : Senin, 24 Januari 2022


     Berjaga Dalam Belajar Firman
     (Matius 7:15-23)

       Ketika kita sadar bahwa diri Apa Jawabnya kita miskin di hadapan Allah, maka kita tidak akan sembarangan untuk menerima firman Tuhan. Kita akan perhatikan baik-baik dan lamakelamaan belajar untuk membedakan mana ajaran yang benar dan mana ajaran yang sembarangan.
       Alkitab sudah mengingatkan bahwa ada orang-orang yang sembarangan mengajar umat Tuhan. Maka kita perlu belajar firman dengan rendah hati. Jangan sok tahu dan rasa diri sudah tahu semuanya. Ini sikap yang buruk yang akan menjerumuskan kita pada pengajaran yang salah.
       Firman Tuhan mengajarkan bahwa kita jangan sampai tertipu dengan kelakuan yang kelihatannya rohani namun tidak sungguhsungguh setia pada firman Tuhan. Dan sebaliknya kita juga bisa jatuh dalam dosa yang sama, menjadi anak yang kelihatan baik di luar, kelihatan menurut dan rohani padahal dalam hati penuh dengan manipulasi atau penipuan.

     Mari renungkan :
     Mengapa Tuhan Yesus menegur orang yang merasa dirinya sudah kerjakan banyak hal
     untuk Tuhan?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Yohanes Candra 24 Januari 2022
Tuhan Yesus menegur orang yang merasa dirinya sudah kerjakan banyak hal untuk Tuhan karena kelihatan baik di luar, kelihatannya rohani namun tidak sungguhsungguh setia pada firman Tuhan.
Informasi Terkait