Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Berjaga Dalam Motivasi

Daftin - 25 Januari 2022
Total Dilihat : 303
Share Via :

Devosi SD : Selasa, 25 Januari 2022


     Berjaga Dalam Motivasi
     (Matius 6:16-18)

       Orang yang miskin di hadapan Allah, tidak akan berpura-pura menampilkan hal yang baik di luar tapi tidak baik di dalam. Ini bukan berarti kita bisa bersikap semuanya sendiri tanpa sopan santun. Tapi orang yang miskin di hadapan Allah akan hidup jujur supaya kesalahannya bisa dikoreksi oleh Allah melalui sesama.
       Sering kali kita terbiasa untuk bersikap manis dan secara bersamaan tidak menyadari kesalahan kita. Kita bisa merangkai kata-kata untuk membuat orang yakin bahwa kita tidak bersalah. Namun, hal itu tidak sangat tidak berkenan pada Allah.
       Kita juga bisa terbiasa mengkritik orang lain tapi selalu tidak terima ketika ditegur kesalahannya. Kita akan membela diri dan menyalahkan orang lain. Anak-anak, kita sendiri tahu ketika kita sedang membela diri atau berbohong meyakinkan orang lain untuk percaya alasan yang kita karang. Jika kita orang Kristen, apakah patut kita berbuat seperti itu?

     Mari renungkan :
     Apa yang menjadi teguran keras Tuhan Yesus dalam bagian ini?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Yohanes Candra 25 Januari 2022
Yang menjadi teguran keras Tuhan Yesus dalam bagian ini adalah sering kali kita terbiasa untuk bersikap manis dan secara bersamaan tidak menyadari kesalahan kita. Kita bisa merangkai kata-kata untuk membuat orang yakin bahwa kita tidak bersalah.
Oleh Keiko Arcelia T. 25 Januari 2022
Yang menjadi teguran keras dari baagian ini adalah Kita harus bersikap jujur dan tidak menutupi kesalahan kita.
Informasi Terkait