Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Devosi SD | Day 1 - November

Daftin - 01 November 2021
Total Dilihat : 410
Share Via :
Devosi SD : Senin, 1 November 2021


     Allah Mau Kita Berbagian Dalam Rencana-Nya

     (Yohanes 15:9-16)

Anak-anak, kita adalah umat Allah. Umat yang dipilih sendiri oleh Allah. Dipilih untuk apa? Untuk merasa lebih spesial dari yang lain? Tidak. Untuk merasa lebih hebat dari yang lain? Tidak. Tapi kita menjadi umat untuk dapat pergi dan menghasilkan buah yang tetap. Kita menjadi orang Kristen harus menghasilkan buah karena itulah yang ada dalam rencana Allah. Apakah buah yang dimaksud? Yaitu kita menjalankan semua rencana Allah yang menjadi bagian kita dengan sebaik-baiknya. Supaya apa yang telah Allah percayakan pada kita tidak menjadi gagal di tangan kita.
Allah sudah memberikan semua hal yang bisa kita kembangkan supaya berbuah. Allah memberikan hidup, iman, waktu, kemampuan, orang-orang sekitar kita, apa lagi? Bumi tempat kita tinggal? Apalagi? Teman-teman yang belum percaya, yang membutuhkan. Jika kita melihat begitu banyaknya yang Allah telah percayakan, maka kita tidak akan kekurangan pekerjaan untuk dilakukan. Tidak ada waktu jenuh dan menjadi bosan karena bingung tidak ada kerjaan. Betapa indahnya hidup menjadi umat Allah. Mari kita kerjakan bagian kita! Demi kemuliaan-Nya! Soli Deo Gloria...

     Mari renungkan :
     Apakah yang Tuhan Yesus harapkan dalam hidup kita?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !



KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Mario Sijabat 01 November 2021
Tuhan Yesus harapkan dalam hidup kita adalah sebagai umat Allah untuk menjalankan semua rencana Allah yang menjadi bagian dalam hidup kita dengan sebaik-baiknya.
Oleh Sean Arcelia Zega 01 November 2021
Menjalankan semua rencana Allah yang menjadi bagian kita dengan sebaik-baiknya.
Oleh Sean Arcelia Zega 01 November 2021
Menjalankan semua rencana Allah yang menjadi bagian kita dengan sebaik-baiknya.
Oleh joshua adriel rusli 01 November 2021
1. sebagai umat Allah
Oleh Kenzio Reginald Salim 01 November 2021
1. Yang Tuhan Yesus harapkan dalam hidup kita adalah kita menjadi umat untuk dapat pergi dan menghasilkan buah yang tetap.
Oleh Yohanes Candra 01 November 2021
Tuhan Yesus mengharapkan dalam hidup kita sebagai umat Allah untuk menjalankan semua rencana Allah yang menjadi bagian dalam hidup kita dengan sebaik-baiknya.
Informasi Terkait