Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Dunia Menyaingi Allah

Daftin - 13 April 2022
Total Dilihat : 660
Share Via :

Devosi SD : Rabu, 13 April 2022


     Dunia Menyaingi Allah
     (Kejadian 11:1-4)

       Cara memberontak kepada Allah ternyata banyak macamnya. Jika orang-orang sebelum air bah di jaman Nuh, mereka dengan terangterangan menjalani hidup yang liar dengan kecenderungan berbuat jahat semata-mata, maka setelah air bah, manusia menjadi banyak lagi dan membentuk sebuah masyarakat.
       Bagaimanakah masyarakat yang terbentuk? Ternyata mereka orang yang mau saling bekerja sama, punya tujuan yang sama, punya keahlian yang berbeda tapi bisa dipersatukan dengan baik. Sepertinya mereka masyarakat yang lebih terdidik dan beradab. Apakah demikian? Memang dari luar tampaknya seperti itu. Namun ternyata mereka memiliki satu agenda besar yaitu tidak mau menaati rencana Allah. Mereka punya rencana ideal sendiri, yaitu membuat menara yang ujungnya sampai ke langit. Mereka menggunakan semua kemampuan dan kepandaian manusia. Tapi tujuannya bukan untuk menjalankan rencana Allah. Manusia ingin menyaingi Allah.


     Mari renungkan :
     Apakah kita hidup untuk cita-cita kita sendiri atau kita mau bertanya pada Allah tentang apa
     yang harusnya kita kerjakan dalam hidup kita? 



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Keiko Arcelia T. 13 April 2022
1. Kita mau bertanya kepada tuhan apa yang harus kita lakukan dalam hidup kita ini karena Tuhan lah yang memimpin hidup kita
Oleh Yohanes Candra 13 April 2022
Kita tidak hidup untuk cita-cita kita sendiri tetapi, kita bertanya pada Allah tentang apa yang harus kita kerjakan dalam hidup untuk mentaati rencana-Nya.
Informasi Terkait