Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Jika Engkau Anak Allah

Daftin - 16 September 2022
Total Dilihat : 210
Share Via :

Devosi SD : Kamis, 16 September 2022

     (Jika Engkau Anak Allah)

      Anak-anak, dalam beberapa hari ini kita akan merenungkan bagaimana Tuhan Yesus juga mengalami pencobaan dan bagaimana Tuhan Yesus menang atas godaan dari si jahat. Tuhan Yesus adalah Allah yang menjadi manusia. Maka ketika Ia dicobai, Ia sungguhsungguh merasakan betapa sulitnya dicobai tapi Ia menang dalam semua pencobaan itu
      Setelah berpuasa selama 40 harian berada di padang gurun, Tuhan Yesus sungguh merasakan semua kesulitan yang mungkin dialami manusia. Ia pernah merasakan lapar, sendirian, kepanasan, kedinginan dan masih banyak lagi. Dan dalam keadaan paling lemah, setan datang menantang Tuhan Yesus dan mengatakan, jika Engkau Anak Allah... lakukan ini dan itu. Kan Engkau Anak Allah, masakan akan sengsara seperti ini? Tapi Tuhan Yesus tidak termakan oleh godaan dan tantangan setan karena Tuhan Yesus tahu persis siapa Diri-Nya dan untuk apa Ia datang ke dunia.
      Anak-anak, kita akan tidak mudah jatuh dalam dosa jika kita sungguh tahu persis siapa diri kita. Kita adalah hamba Allah yang telah dibebaskan dari belenggu dosa. Maka hidup kita bukan untuk menaati keinginan setan tapi justru menaati keinginan Allah, sehingga menghindarkan kita termakan tantangan dan godaan setan.

     Mari renungkan :
     1. Apa sebabnya Yesus tidak terhasut oleh iblis?


     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait