Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Lemah Lembut itu Tidak Mementingkan Diri

Daftin - 08 Maret 2022
Total Dilihat : 346
Share Via :

Devosi SD : Selasa, 8 Maret 2022


     Lemah Lembut itu Tidak Mementingkan Diri
     (Matius 5:5 & Mikha 6:8)

       Nah, anak-anak bagaimana orang yang lemah lembut ya? Kitab Mikha memberikan petunjuk tentang apa saja yang Allah ingin manusia kerjakan. Allah mau manusia hidup bukan egois, bukan hanya mementingkan diri sendiri tapi belajar memedulikan orang lain. Karena manusia diciptakan bukan sendiri saja dan bukan satu golongan saja. Manusia di bumi akan menjadi banyak dan memenuhi bumi. Jadi dari awal Allah mau manusia jadi banyak dan saling mendukung, bekerja sama dengan baik dan memenuhi bumi dengan segala pekerjaan mereka untuk mengembangkan bumi ciptaan Allah.
       Orang yang lemah lembut dikatakan akan mewarisi bumi. Berarti orang yang lemah lembut bukan hanya memikirkan apa yang bisa mereka miliki, bukan memikirkan apa yang bisa didapat tapi apa yang bumi ini bisa hasilkan untuk kemuliaan Allah dan sesama. Allah tidak akan memberikan bumi ini kepada orang yang egois.


     Mari renungkan :
     Orang yang lemah lembut, bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi______



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Christin Ploresita Saogo 08 Maret 2022
1. Orang yang lemah lembut, bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi kita harus memedulikan orang lain juga. Kesimpulan menurut saya : Kita tidak boleh egois, Tidak boleh sombong. Jadi kita harus memedulikan orang lain juga.
Oleh Yohanes Candra 08 Maret 2022
Orang yang lemah lembut, bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi belajar memedulikan orang lain karena Allah mau manusia saling mendukung, bekerja sama dengan baik untuk mengembangkan bumi ciptaan Allah.
Oleh Florence Elisabet Christine Pasaribu 08 Maret 2022
Orang yang lemah lembut, bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi menikmati hasil bumi yang Tuhan berikan kepada kita.
Oleh Jesslin Belvania Gazali 08 Maret 2022
1. Orang yang lemah lembut, bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi apa yang bumi ini bisa hasilkan untuk kemuliaan Allah dan sesama
Oleh Keiko Arcelia T. 08 Maret 2022
Orang yang lemah lembut bukan hanya memikirkan tentang diri sendiri, tetapi apa yang bumi ini bisa hasilkan untuk kemuliaan Allah dan sesama. Allah tidak akan memberikan bumi ini kepada orang yang egois.
Informasi Terkait