Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Miskin di hadapan Allah : Sadar diri perlu Allah

Daftin - 16 Januari 2023
Total Dilihat : 247
Share Via :

Devosi SD : Senin, 16 January 2023

     ( Miskin di hadapan Allah : Sadar diri perlu Allah )

     Kita mungkin tidak pernah Apa Jawabnya merasakan apa itu menjadi orang miskin. Orang miskin adalah orang yang hidupnya bergantung penuh pada belas kasihan orang lain. Orang miskin tidak bisa memaksakan suatu standar hidup tertentu. Orang miskin hanya akan memohon belas kasihan dan bersyukur jika ada sedikit berkat yang diterima. Ketergantungan hidup pada yang lain inilah yang menjadi ciri utama orang yang disebut miskin.
       Alkitab mengatakan kita justru bahagia karena miskin di hadapan Allah. Jika kita sadar kita miskin dan Allah lah satu-satunya sumber pertolongan kita, di situ hidup kita bahagia karena kita bersandar pada Allah dan itu tepat sekali. Jika kita bersandar diri kita sendiri atau bersandar pada orang lain, kita akan segera mendapatkan kekacauan. Karena hanya Allah Sang Sumber Hidup, Pencipta dan Pemelihara segala sesuatu.
        Banyak orang tidak sadar dirinya perlu Allah, hanya sadar perlu berkat. Padahal kita sangat perlu Allah dan Allah kita adalah Allah yang amat memelihara dan mengasihi kita.
      

     Mari renungkan :
     1. Apa maksudnya miskin di hadapan Allah?


     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Keiko Arcelia T. 16 Januari 2023
1. Miskin dihadapan Allah adalah menyerahkan segalanya kepada Tuhan dan bergantung kepada Tuhan
Informasi Terkait