Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Penebusan : Rencana Penebusan Allah

Daftin - 18 Mei 2022
Total Dilihat : 508
Share Via :

Devosi SD : Rabu, 18 Mei 2022


     Penebusan : Rencana Penebusan Allah
     (Kejadian 3:15)

       Alkitab mencatat, bahwa ketika manusia jatuh dalam dosa, Allah tidak membuang atau memusnahkan ciptaan-Nya yang mulia ini. Allah yang kasih dan adil menyatakan rencana keselamatan-Nya. Allah memberitahukan bahwa akan ada penebusan. Suatu saat nanti akan ada penebusan bagi manusia.
       Akan lahir keturunan perempuan yang akan meremukkan kepala ular. Keturunan perempuan yang dimaksud bukanlah anak Adam dan Hawa. Namun nantinya Alkitab menuntun kita dari jaman ke jaman bahwa keturunan perempuan itu adalah Allah Pribadi Kedua yang akan menjadi manusia.
       Tuhan Yesus yang akan lahir menjadi manusia, memiliki tubuh seperti manusia untuk menjadi manusia yang taat mutlak kepada Allah, menjalankan semua kehendak BapaNya. Inilah rencana penebusan Allah. Manusia akan ditebus kembali.


     Mari renungkan :
     Apa yang terjadi setelah manusia berdosa & memberontak kepada Allah?
     Apakah yang Allah lakukan?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Yohanes Candra 18 Mei 2022
Yang terjadi setelah manusia berdosa & memberontak kepada Allah adalah Allah tidak membuang atau memusnahkan ciptaan-Nya yang mulia ini. Yang Allah lakukan adalah Allah menyatakan rencana keselamatan-Nya dengan memberitahukan bahwa akan ada penebusan.
Oleh Florence Elisabet Christine Pasaribu 18 Mei 2022
1. Allah tidak membuang atau memusnahkan ciptaan-Nya yang mulia ini Allah yang kasih dan adil menyatakan rencana keselamatan-Nya.
Oleh Keiko Arcelia T. 18 Mei 2022
1.Allah tidak membuang atau memusnahkan ciptaan-Nya yang mulia ini Allah yang kasih dan adil menyatakan rencana keselamatan-Nya
Informasi Terkait