Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Tawaran Dunia Berkuasa

Daftin - 10 Januari 2023
Total Dilihat : 875
Share Via :

Devosi SD : Selasa, 10 January 2023

     ( Tawaran Dunia Berkuasa  )

     Anak-anak, dalam beberapa hari ini kita akan merenungkan kalimat Tuhan Yesus dalam khotbah di bukit. Lalu kita melihat bahaya apa saja dalam tawaran yang disodorkan dunia ini. Tawaran hidup enak karena banyak uang adalah tawaran yang sangat diminati banyak orang. Bahkan anakanak jaman sekarang kalau ditanya cita-citanya apa, maka ada yang jawab mau jadi pemain sepak bola, jadi vlogger, jadi you-tuber. Kenapa? Karena enak, kerjanya sepertinya menyenangkan dan banyak uang, terkenal ke seluruh dunia.
       Ini adalah tawaran dunia karena hanya mementingkan kenyamanan diri sendiri. Tidak pikir apa yang harus dipersiapkan bagi kemajuan masyarakat. Yang penting saya terkenal dan banyak uang. Kenapa suka banyak uang? Karena bisa beli apa saja yang kita mau. Anak-anak, uang memang perlu tapi hanya ingin uang untuk hidup senang-senang berati kita sedang mencari harta yang bisa dirusak oleh ngengat dan karat. Yang setelah kita mati, tidak kita bawa dan tidak ada faedahnya bagi perkembangan bumi ciptaan Tuhan ini. Itulah maksudnya mencari harta bumi. Itu bukan berarti orang Kristen tidak perlu uang , tidak perlu kerja atau tidak perlu menabung. Bukan demikian. Tapi kita bertanggung jawab dalam pekerjaan kita, bukan hanya sekedar dapat uang tapi juga memajukan dunia ciptaan Allah ini.
      

     Mari renungkan :
     1. Bagaimana seharusnya kita memperlakukan uang/harta kita di dunia?


     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Oleh Don't give up! Studying time! 10 Januari 2023
Meningalkan ya dan tidak berada pada dia terus dan tidak berpikiran harta kita dan mari kita berbalik kepada tuhan dan memuji nama tuhan
Informasi Terkait