Ikuti Kami :
Ikuti Kami :
DIGITAL SCHOOL
SEKOLAH KRISTEN KALAM KUDUS PADANG
Home Informasi Devosi SD

Tuhan Membela Orang Tertindas

Daftin - 28 Maret 2022
Total Dilihat : 790
Share Via :

Devosi SD : Senin, 28 Maret 2022


     Tuhan Membela Orang Tertindas
     (Filipi 2:4-8)

       Tuhan Yesus mau menjalankan kehendak Bapa-Nya di sorga, apa yang Ia lakukan sampai harus merendahkan diri sedemikian rupa? Tuhan Yesus sedang membela orang yang tertindas. Kita orang tertindas dalam dosa dan kejahatan.
       Kita lah orang-orang tertindas yang mau dibebaskan oleh Kristus. Manusia sudah jatuh dalam dosa dan setan sama sekali bukan tuan yang baik. Dosa akan menggerogoti kita sampai kita binasa. Manusia yang berada dalam ikatan dosa, tidak dapat membebaskan dirinya sendiri.
       Manusia memang sengaja memilih dosa, karena dosa dianggap sebagai sesuatu yang enak dan bisa kapan saja ditinggalkan ketika kita mau. Tapi kuasa dosa tidak seperti itu! Dosa akan memangsa kita dan tidak akan melepaskan sampai kita binasa bersamanya.
       Oleh karena itulah, Bapa mengutus Anak Tunggal-Nya membebaskan kita. Betapa mulianya Juruselamat kita. Maukah engkau sungguh mengasihiNya? Anak-anak, mari kita waspada terhadap bujukan dosa yang memikat kita. Kita bisa kecanduan main game, kecanduan nonton youtube dan lainnya sehingga kita terbelenggu, tidak bisa mengekang diri lagi. Ini berarti kita sudah diikat dosa. Datanglah pada Tuhan Yesus dengan sungguh, supaya engkau dibebaskan dari ikatan dosa dan bisa hidup bagi Allah.


     Mari renungkan :
     Apa yang dikerjakan Tuhan Yesus Kristus?



     Selamat menjalankan devosi :)
     God bless all !


KOMENTAR
Berikan Komentar
Belum ada Komentar
Informasi Terkait